Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Mau Beli Grosiran Namun Harga Terjangkau? Youtap Solusi Tepat & Mantap

 

Bingung Mau Beli Grosiran Namun Harga Terjangkau? Youtap Solusi Tepat & Mantap - Diriku mau cerita dulu nih, jujur karena dampak pandemi yang tidak pernah kita duga-duga sebelumnya, belanja online untuk stok kebutuhan dirumah dirasa sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan sekarang-sekarang ini. Ternyata setelah melihat dan mendengar dari teman dan juga tetangga, hal ini juga sudah menjadi kebiasaan. Bahkan dengan saat isu pandemi sudah mulai mereda seperti sekarang ini.


Walaupun itu menjadi kebiasaan yang mudah dipraktikan oleh kita para kawula muda, namun tidak demikian dengan orang-orang yang sudah 'dewasa' dan belum terbaisa bersentuhan dengan teknologi pada kebutuhan sehari-harinya. Walau Smartphone sudah jadi pegangan wajib dikeseharian, bahkan saat bangun tidurpun tiada lain tiada bukan pasti mengecek smartphone yang didahulukan.


Tapi dibalik itu semua... Kalo Kamu, pernah tidak berpengalaman belanja grosir secara online via aplikasi? Pake aplikasi apa? Yuk, Tulis di kolom komentar ya. Kita harus akui, semua hal didunia ini pasti datang dengan sebab dan akibat, begitu pula soal kemudahan, pasti akan datang kelebihan juga kekurangannya. Namun, nanti diriku juga akan share aplikasi yang sudah teruji, dan sudah dipakai banyak pengguna diluar sana. Tenang aja.


Seperti kita ketahui bersama, bahkan bagi diriku pribadi, belanja online sudah menjadi bagian dari keseharian mayoritas orang. Apalagi saat ada promo dan harga diskon, diriku deh nomor satu. Namun tak jarang juga, sering belanja stok buah-buahan yang memang dipakai buat nutrisi tambahan dan sekaligus jadi penghuni kulkas. 


Apa Sih Keunggulan Belanja Stok Secara Online?

Sudah barang tentu karena tergoda dengan harganya yang Murah Meriah. Ini yang utama & pertama sih. Meski kalo belanja dikira tetangga macam tengkulak yang hendak berjualan pasar loak, diriku merasa lebih nyaman belanja dalam jumlah banyak dan metode sistem stok seperti itu. Dimana saat kita butuh barang-barang tersebut, semua sudah aman tersedia. Tanpa perlu khawatir kehabisan stok disaat sedang butuh-butuhnya. Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari belanja stok yaitu efisiensi waktu. Nah ini juga salah satu hal yang penting banget loh. Apalagi di era sekarang yang semua serba secepat kilat. Belum lagi jeda waktu tunggu pesanan datang, menunggunya dabel ya kawan-kawan.

Saranku bagi teman-teman yang belum memulai sih, mulai aja dulu. Dalam beberapa kasus tertentu, Sesuatu bisa kita pilih dan tentukan, saat kita tahu dan telah merasakan. Jadi sebelum kita mencoba sistem belanja stok, jangan denial dulu ya. Coba aja dulu praktikan. Kemudian coba bandingkan dengan kebiasaan belanja harian seperti yang bias akita lakukan. Seminggu-seminggu saja dulu. Seminggu menggunakan model belanja stok, seminggu menggunakan model belanja harian. Selanjutnya, tentukan pilihanmu sekarang???

Yuk Mulai Belanja Stok Kebutuhan Kamu

Selain karena harga yang relatif terjangkau, alasan lain diriku suka belanja grosir online adalah faktor kemudahannya. Yups, betul sekali! Siapa sih yang suka diribetin dalam suatu hal, apalagi ini tentang kebutuhan makanan. Prediksi kedepan, dengan kemajuan IPTEK yang makin tak terbendung, kegiatan berniaga harus bisa mengedepankan unsur kepraktisan jika nggak mau ditinggal oleh pelanggannya.


Youtap POS solusi tepat & mantap untuk para pelaku UMKM

Seperti kita ketahui bersama, bahwa UMKM adalah menjadi salah satu pahlawan ekonomi bangsa. Jadi, buat kamu-kamu yang ingin bermanfaat bagi sesama, bisa dimulai dari membeli kebutuhan ke para pelaku UMKM ya. Termasuk, barang-barang yang sering saya beli merupakan stok bahkan hasil olahan langsung dari para pelaku UMKM di sekitar. Meski tinggal di daerah, tak jarang pelaku UMKM yang sudah melek dunia digital. Memang tidak semua. Masih banyak juga pelaku UMKM yang terkendala dalam memanfaatkan teknologi dalam hal berniaga. Tapi saya yakin, pelan namun pasti, kedepannya teknologi pada akhirnya juga akan menjangkau para pelaku UMKM diluar sana.



Salah satu aplikasi yang menurut saya 'UMKM friendly', ya dengan Youtap POS ini. Apa itu Youtap POS dan apa manfaatnya untuk pelaku UMKM pada proses berniaga? Pasti langsung terbesit difikiran kamu ya. Kita sepakat bahwa para pelaku UMKM yang harus mengejar ketertinggalan atas akses kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital. Youtap POS adalah solusi digital yang menyediakan platform transaksi digital untuk semua bisnis baik itu skala UMKM maupun perusahaan sekalipun.

Salah satu fitur dari Youtap Pos selalu jadi favorit sih sejauh ini. Youtap Pos ini adalah aplikasi kasir digital yang menyediakan fitur pencatatan dan memudahkan dalam pilihan pembayaran. Youtap Pos terkoneksi langsung dengan semua pembayaran menggunakan e-wallet atau pun juga bisa melalui dompet digital.


Cukup scan QRIS Barcode menggunakan LinkAja, ShopeePay, GoPay, DANA, OVO, m-BCA, Kredivo BRImo, Sakuku, serta e-Wallet dan m-Banking lainnya, semua langsung beres. Misal, Kamu sebagai pelaku UMKM, tugas kamu hanya memantau saja. Dengan begini, mengelola keuangan UMKM jadi semakin mudah dan aman. Jadi tidak ada tuh susah-susah cari uang kembalian, atau kadang menukar kembalian dengan permen. Semua sudah ada pos-posnya. Setiap pos pun memiliki QR sendiri. Pengelolaan inventory juga makin praktis dan 'UMKMFriendly'. Menurutku, Simpel banget. Kamu tinggal memasukkan barang dagangan dengan scan barcode untuk mencatat harga dan mengelola barang.


Youtap Pos bisa jadi 'jodoh' yang UMKM selama ini cari

Tidak cukup kemudahan itu, selain memiliki fitur aplikasi kasir digital, Youtap Pos juga memiliki fitur-fitur lain yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM. Semua fitur yang ditawarkan sangat 'UMKMfriendly'. Terutama untuk membantu menginput produk, membantu pembayaran nontunai (atau bahasa kerennya, cashless), membantu menganalisisi penjualan, dan secara otomatis mengecek stok barang.

Semua fitur ini bisa disesuaiakn dengan keinginan kamu. Bisa harian, mingguan, bulanan, atau tahunan. Berikut coba diriku rangkum beberapa fitur yang 'UMKMfriendly':


  • Fitur Kasir Digital

  • E-Menu (Buku Menu Digital)

  • Add on Product

  • Pembayaran melalui QRIS dan Semua Cashless

  • Analisa Pintar

  • Riwayat Transaksi

  • Kalkulator Digital

  • Open bill

  • Analisa Produk

  • Belanja Stok

  • Promo Penjualan, QR, Scan Barcode dengan aplikasi snap by Youtap


Kalo bicara mengenai latar belakang Youtap Pos, seperti kitahui bahwa perusahaan ini menawarkan solusi digital bagi pelaku UMKM, fitur-fitur yang ditawarkan Youtap sudah pasti mantap. Bahkan, kamu-kamu yang selalu bawa buku catatan stok kemana-mana pun menurutku bisa mengoperasikannya.

Yuk Cek Sekarang


Dan pada akhirnya, Keadilan Finansial bagi seluruh rakyat Indonesia itu benar-benar nyata. Bahkan untuk kita para pelaku UMKM yang baru memulai. Youtap bisa jadi solusi yang tepat & mantap.

Post a Comment for "Bingung Mau Beli Grosiran Namun Harga Terjangkau? Youtap Solusi Tepat & Mantap"