Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satu Peran Vital Paxel Terhadap Timnas Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

Satu Peran Vital Paxel Terhadap Timnas Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Dijaman yang serba cepat sekarang ini, semua orang berharap dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat. Tidak hanya dalam hal pekerjaan, hal itu juga berlaku pada sistem pembelajaran yang cepat, paket data internet cepat, dan juga pengiriman barang/paket logistik cepat pula. Nah, apalagi didukung oleh kegiatan berbelanja online yang makin masif diera sekarang ini, tentu saja selalu berkaitan dengan jasa pengiriman barang logistik.

Ada yang pernah dengar Paxel itu apa? Paxel merupakan jawaban dari semua harapan tersebut. Paxel merupakan startup logistik berbasis teknologi pelopor same day delivery antarkota atau lebih gampangnya pengiriman antar kota dalam hari yang sama(cuman 1 hari pengiriman). Paxel (PT Paxel Algorita Unggul) merupakan startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan same day delivery antarkota antarprovinsi dengan ongkos kirim flat. Berikut kenapa Paxel selalu bisa jadi andalan : Partner Andalan Antarkan Kebaikan

Paxel juga menjadi partner kolaborasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelang babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 loh. Paxel  yang nantinya akan menangani seluruh kebutuhan logistik Timnas Indonesia, mulai dari keperluan sehari-hari saat latihan, sampai kebutuhan logistik saat pertandingan. Kecepatan, ketepatan, dan keamanan pengiriman logistik menjadi hal yang krusial untuk mendukung performa Timnas Indonesia. 

Faktor Utama

Logistik selalu menjadi faktor utama bagi timnas sepak bola Indonesia. Sebelumnya, PSSI menugaskan seorang kitman untuk mengurus seluruh kebutuhan logistik timnas, seperti mengambil dan mengantarkan kembali perlengkapan dari tempat penyimpanan, lokasi latihan, hingga arena pertandingan.  Setelah kolaborasi dengan Paxel, kitman cukup menjadwalkan pengiriman lewat kurir Paxel yang akan menjemput dan mengantar barang menggunakan mobil van. Layanan Paxel yang tepat waktu dan aman akan memastikan distribusi logistik Timnas Indonesia berjalan lancar walau perlengkapan harus dikirim ke luar provinsi sekalipun. 

#Antarkan Kebaikan

Paxel juga menghadirkan smart inventory management khusus untuk PSSI. Kolaborasi logistik antara PSSI dan startup logistik Paxel ini adalah bagian dari kampanye Paxel #AntarkanKebaikan yang sudah berjalan sepanjang 2018. Selain mendukung Timnas Indonesia, Paxel juga berkolaborasi dengan Rumah Harapan Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia dalam bentuk penyaluran donasi dan distribusi bantuan.

Post a Comment for "Satu Peran Vital Paxel Terhadap Timnas Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022"