Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meriahnya Gorontalo Dengan Agenda BUMN Hadir Untuk Negeri

Sumber: ngadem.com
Meriahnya Gorontalo Dengan Agenda BUMN Hadir Untuk Negeri - Bicara tentang Gorontalo, kita pasti langsung membayangkan betapa indahnya Pantai Olele, megahnya benteng Otanaha, dan eksotisnya Pulau Saronde. Tak arang, Gorontalo layak menjadi salah satu surga di bumi pertiwi tercinta ini. Tidak hanya dari pesona alamnya, kebudayan Gorontalo juga dijamin akan sukses membuat mata kita terpana. Gemulainya Tari Saronde, gagahnya Seni Bela Diri Langga, dan juga lincahnya Tari Dana-Dana berhasil memikat setiap penikmatnya.

17 Agustus, menjadi hari yang spesial bagi Indonesia tercinta. Waktu dimana Indonesia mulai dilahirkan, dan dicetak untuk menjadi menjadi negara adidaya didunia. Memperingati hari kemerdekaan sudah menjadi sebuah kebudayaan ditanah "Bhinneka Tunggal Ika" kita.

Untuk "nguri-nguri" kebudayaan yang sudah ada, Gorontalo bekerjasama dengan BUMN(Badan Usaha Milik Negara) mengadakan agenda BUMN Hadir Untuk Negeri yang kesemuanya demi kesejahteraan rakyat tercinta.
Upacara memperingati kemerdekaan HUT RI ke-74
Rangkaian acara BHUN di Gorontalo meliputi kegiatan Siswa Mengenal Nusantara, Pasar Murah, Kegiatan CSR, Lombar Rakyat, Gerak Jalan Sehat, dan tentunya yang paling spesial adalah Upacara memperingati HUT RI ke 74 di bentangan megahnya Benteng Otanaha. Upacara berlangsung sakral dan khidmat oleh semua peserta, harapannya dengan kegiatan ini nantinya berhasil menambah kecintaan masyarakat kepada negeri kita tercinta, Indonesia.
Gambar
Sumber: twitter.com/lichun03
Dalam acara BHUN Gorontalo serta merayakan kemerdakaan Indonesia ke 74, BUMN juga memfasilitasi pembangunan fasilitas MCK(Mandi, Cuci, dan Kakus), serta penyambungan listrik gratis di Kelurahan Tenda, Gorontalo Selatan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan CSR dari perusahaan BUMN.
Sumber : twitter.com/lichun03
Antusias dan semangat warga masyarakat yang tinggi semakin menambah meriah agenda luar biasa di Gorontalo ini. Ditambah lagi dengan adanya pasar murah yang sukses besar menyedot animo sebagian besar masyarakat Gorontalo. Pasar Murah sudah menyiapkan 2.250 paket sembako senilai Rp 42.500 per paket yang dapat dibeli masyarakat seharga Rp 10.000. Murah banget kan?. Tidak cukup sampai distu, keseruan juga makin petjah saat agenda perlombaan rakyat digelar, mulai dari balap karung sampai dengan lomba gerak jalan sehat berhasil membuat masyarakat Gorontalo terhibur dan semakin cinta pada Indonesia tercinta.

Sumber:
https://id.wikipedia.org
https://ngadem.com/tempat-wisata-hits-di-gorontalo/
http://untuknegeri.bumn.go.id/keg_siswa_mengenal_nusantara

Post a Comment for "Meriahnya Gorontalo Dengan Agenda BUMN Hadir Untuk Negeri"