Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flix Photoworks. Foto Studio Favorit Dengan 10 Jenis Background Kekinian Di UNNES Semarang


Flix Photoworks. Foto Studio Favorit Dengan 10 Jenis Background Kekinian Di UNNES Semarang - Di era sekarang ini, foto menjadi hal yang wajib saat, kapan, dan dimanapun seseorang itu berada. Begitu banyak orang menafsirkan sebuah foto, mulai dari jejak digital sampai dengan bukti autentik kejayaan(asal ngga foto masa suram aja deh ya)

Begitu pentingnya sebuah foto, menjadi salah satu alasan utama menjamurnya konsep bisnis studio foto. Memang, foto bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, didukung dengan semakin canggihnya kualitas kamera ponsel jaman sekarang. 


Kualitas Studio Foto

Akan tetapi, kita tahu bahwa sesuatu yang disiapkan secara maksimal dan terfokus, hasilnya pasti juga akan sesuai dengan harapan. Salah satunya studio foto, semua tempat dan peralatan yang tersedia memang khusus untuk kebutuhan foto, sehingga hasilnya maksimal. Akan sangat berbeda bukan, hasil saat foto di studio dan juga foto dengan ponsel. (Yang terkadang malah isinya chat masa lalu mantan mu itu).

Lokasi yang strategis

Begitu juga dengan Flix Photoworks, berada dilokasi yang sangat strategis, tepatnya di Pinggir jalan Raya Patemon, Unnes, Semarang menjadikannya dapat diakses dengan gampang. Parkiran? Dengan dibangun dilahan yang cukup luas, memungkinkan bisa muat sampai 4 mobil sekali waktu. Dengan tenaga yang ahli dibidang fotografi, menjadikan moment spesialmu terbingkai dalam sebuah foto yang apik. karena alasan itulah, Flix Photoworks selalu ramai dimoment-moment besar, seperti Wisuda universitas, foto group, dan juga foto keluarga.


Menjalin Kerjasama Sponsorship

Satu lagi hal yang unik, Studio foto tersebut juga menjalin kerjasama untuk sponsorsip kegiatan. Sejauh tulisan ini dimuat, Flix Photoworks sudah berhasil menjalin kerjasama dibeberapa event besar di universitas. Jadi, kalau kamu ada kegiatan(asal bukan buat ngapel sama gebetan), coba saja ajukan kerjasama sponsorship ke Flix Photoworks, kali aja jodoh.


Testimoni




Itulah tadi ulasan mengenai 'Flix Photoworks. Foto Studio Favorit Dengan 10 Jenis Background Kekinian Di UNNES Semarang'. Semoga bermanfaat.

Sumber: Flix Photoworks

9 comments for "Flix Photoworks. Foto Studio Favorit Dengan 10 Jenis Background Kekinian Di UNNES Semarang"

sarni banyumas 7 July 2019 at 13:29 Delete Comment
wah, terimakasih infornya. bisa jadi referenasi untuk wisuda nanti
Fira Firdaus 21 October 2019 at 15:58 Delete Comment
Uwah bagus yah konsep backgroundnya dengan latar warna lembut. Sayang bukan didaerahku, padahal bentar lagi orang mulai wisudaan hehe
Marfa Umi 22 October 2019 at 23:45 Delete Comment
kece warna-warnanya, ini pasti ramai ya kalau lagi wisudaan? kece, sudah ke mana2 dan nerima proposal
Rio Pratama 24 October 2019 at 09:14 Delete Comment
Wah, rekomendasi banget nih buat foto disana
Fachrur Rozi 24 October 2019 at 10:00 Delete Comment
Sangat di rekomendasikan untuk berfoto studio dengan keluarga dan sahabat
Muhammad Rifqi Saifudin 24 October 2019 at 15:16 Delete Comment
Segimanapun bagusnya kamera hp, hasil dari foto studio susah banget buat ditandingin. Selain kualitas dari kamera kang foto, background pun juga turut andil yang bikin foto studio susah buat ditandingin. Kalau ke Semarang kayaknya bisa nih ke sini
Arif Tukang Review 24 October 2019 at 15:22 Delete Comment
Wah studionya bagus banget bikin pengen ikutan foto disana hehe
Vivi Lutviana 27 October 2019 at 20:34 Delete Comment
keren amat si ini aplagi cewe cewe kek aku atau event pengen foto group prewed in door juga bagus pilihannya juga banyak poll yah jadi pingin cepet foto cople gituu wkwk
arigamcoy 16 April 2020 at 16:21 Delete Comment
ini keren banget, jadi pengen buka studio foto juga di sini kalau liat beginian...