Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terimakasih BBM. Getaran PING!!! Mu Akan Selalu Kami Kenang

Terimakasih BBM. Getaran PING!!! Mu Akan Selalu Kami Kenang - Siapa sih yang tidak tahu BBM. BlackBerry Messenger atau yang sering disingkat dengan istilah hitsnya BBM, yang merupakan layanan messaging yang sangat fenomenal pada jamannya, dipastikan segera jadi kenangan. Baru-baru ini, Pihak BBM menyatakan akan menghentikan dukungan dan layanan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

"Hari ini kami mengumumkan akan menutup layanan konsumen BBM pada 31 Mei 2019. Terima kasih telah menjadi bagian layanan konsumen BBM, " sebut pihak BBM yang kini bernaung di bawah grup Emtek.

Ketatnya Persaingan

Selain itu, pihak BBM juga memberikan keterangan lewat blog resminya, antara lain menyebutkan bahwa salah satu alasan keputusan BBM tamat karena ketatnya persaingan saat ini. Pengguna rupanya sudah banyak pindah ke layanan lain.

"Industri teknologi sangat dinamis dan meski dengan usaha substansial kami, user telah beralih ke platform lain dan user baru sulit digaet," beber pihak BBM.

Sumber : bbm

Terimakasih Semua

Terimakasih semua pengguna dan seni penggunaan PING!!! nya, mitra dan para karyawan yang pernah menjadi bagian dari BBM. Di era saat ponsel BlackBerry menjadi idaman semua orang, BBM adalah layanan messaging paling tenar. Tapi seiring popularitas WhatsApp, BBM mulai menjadi kenangan.

"BBM akan terus beroperasi sampai 31 Mei 2019, setelahnya aplikasi BBM akan berhenti beroperasi," tutup pihak BBM.

Sumber : bbm

Bocoran Produk BBM Terbaru 2019

Sebenarnya tak benar-benar tamat, pihak BlackBerry sedang mempersiapkan untuk layanan baru bernama BBM Enterprise, tapi memang sasarannya lebih ditujukan untuk kalangan enterprise.

Post a Comment for "Terimakasih BBM. Getaran PING!!! Mu Akan Selalu Kami Kenang"