Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Strategis, Sejuk, Nyaman? Hotel Pringgosari Sajikan Semua Itu

Hotel Strategis, Sejuk, Nyaman? Hotel Pringgosari Sajikan Semua Itu - Saat kamu menikmati sejuknya udara di Grojogan sewu,dapat dipastikan kamu akan betah berlama-lama disana. Dengan aneka panorama hijau yang menyejukan mata serta riuhnya sang "penunggu" disana, dijamin membuat siapapun betah di Grojogan Sewu. Berikut ulasan lengkap tentang Grojogan Sewu : Ada penunggunya, Ini Panorama dan Keunikan TWA Tawangmangu, Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Dekat Lokasi Wisata Favorit

Disisi lain, hunian yang difavoritkan oleh wisatawan adalah yang dekat dengan lokasi wisata itu sendiri. Disini, Hotel Pringgosari hadir sebagai jawaban untuk permasalahan tersebut. Hotel Pringgosari merupakan penginapan yang paling dekat dengan Grojogan Sewu. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi, membuat nuansa panorama dan keindahan dataran hijau tidak jauh beda dengan yang ada di Grojogan Sewu. Terletak sekitar 1.100 meter diatas permukaan laut dan berada di kaki Gunung Lawu menjadikan udara disekitar hotel menjadi sangat sejuk.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang tersedia pun sudah memadahi bagi semua kebutuhan wisatawan, mulai dari air panas, kamar mandi dala, TV, dan fasilitas lain yang membuat wisatawan nyaman untuk berlama-lama di hotel. Tersedia sebanyak 14 kamar dan 50 extra bed yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan saat menginap di Hotel Pringgosari.

Hotel Pringgosari dan Ir. Soekarno

Yang unik dan spesial, ternyata Hotel Pringgosari merupakan salah satu langganan bapak Proklamator kita, Ir. Soekarno. Dari 14 kamar yang tersedia, salah satunya merupakan tempat singgah Ir. Soekarno berdinas di daerah Kabupaten Karanganyar. Dengan lemari pakaian, kaca cermin dengan ukiran kayu, dan dua pajangan wayang kulit yang masih dipertahankan keasliannya, membuat kamar tersebut makin istimewa. Selain itu, juga terdapat ruang kerja disamping kamar tersebut, ruang kerja tersebut merupakan ruang yang dipergunakan oleh Ir. Soekarno menyelesaikan pekerjaan selama beliau singgah di Hotel Pringgosari Ini.

Selain itu, dengan posisi yang sangat strategis, Hotel Pringgosari juga berlokasi dekat dengan beberapa wisata favorit di daerah Karanganyar. Mulai dari Kompleks Candi Sukuh, Candi Cetho, dan juga Wisata Air Terjun Grojogan Sewu tentunya.

Dengan polesan yang sangat elegan, pengelola berhasil menyulap hotel bernilai historis tinggi ini menjadi layaknya hotel berbintang. Dengan didukung oleh kondisi alam yang sangat sejuk, menjadikan Hotel Pringgosari menjadi salah satu hunian favorit pilihan para wisatawan.
Sumber: seputarsemarang.com

Hotel Pringgosari

Jalan Grojogan Sewu, Desa Karangsari, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792
Telp : (0271) 697018

Bagi yang membutuhkan, bisa menghubungi Tourist Information Center (TIC) Provinsi Jawa Tengah, yang berlokasi di alamat berikut ini:
Jl. Pemuda No. 147 Semarang
Telp./Fax : (024) 3515451

Post a Comment for "Hotel Strategis, Sejuk, Nyaman? Hotel Pringgosari Sajikan Semua Itu"