Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suka Bepergian Tapi Sibuk Dengan Kerjaan? SWIFT 5 Jawabanya. Berikut Lengkap Dengan Alasannya

Laptop Acer Swift 5 
Suka Bepergian Tapi Sibuk Dengan Kerjaan?  SWIFT 5 Jawabanya. Berikut Lengkap Dengan Alasannya - Ditengah gebrakan yang dilakukan oleh beberapa brand ternama dengan produk terbarunya masing-masing, semakin membuat konsumen menjadi dilematik dalam menentukan laptop idaman mana yang akan dipinang untuk dibawa pulang. Baru-baru ini, Acer kembali meluncurkan seri laptop yang sangat mumpuni untuk kesibukan kita sehari-hari. Salahsatu yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini merupak bagian dari seri Acer Swift. Seri terbaru Acer Swift yaitu Swift 5. Laptop ini dirancang untuk pengguna memiliki portabilitas yang luar biasa, dilengkapi dengan desain yang sangat trendy dan kinerja laptop yang tak diragukan lagi. Dengan berat kurang dari 1 kg dan memiliki layar sebesar 15 inci, Swift 5 tetap mampu memberikan performa yang hebat untuk para penggunanya. Swift 5 memang dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop yang menggabungkan antara performa fitur terbaik, dan juga desain yang elegan. 
Laptop Acer Swift 5 


Makin keren dengan Color Intelligence

Semakin lengkap dengan Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ terbaru, Swift bekerja dengan sangat cepat dan responsif. Daya baterai Swift 5 pun sangat kuat dapat bertahan sepanjang hari. Swift 5 dirancang menggunakan material canggih sehingga semakin ideal untuk selalu dibawa bepergian. Dengan paduan magnesium ultra ringan dan lithium di cover atas dan bawah serta aluminium dan magnesium untuk bagian palm rest area membuat Swift 5 ini kokoh. Keyboards LED backlit pun turut melengkapi Swift, sehingga pengguna dapat menggunakan produk secara efektif dalam berbagai waktu misal di malam hari.

Teknologi Terbaru

Swift 5 juga dilengkapi teknologi Acer Color Intelligence™ sehingga warna dan kecerahan layar tampil secara optimal. Tentu saja itu semua dilakukan untuk satu tujuan, untuk kenyaman penggunanya. Teknologi Acer BluelightShield yang terdapat pada Swift 5 pun dapat membuat mata pengguna tidak cepat Lelah ketika menatap layar laptop terlalu lama.
Laptop Acer Swift 5 

Pertahankan Konsep Strong Styles & Light in Mobility

Dengan ketipisan kurang dari 15mm dengan berat di bawah 1kg,  sangat cocok untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Dirancang dengan material space yakni Full Metal Magnesium-lithium alloy, Swift 5 sangat kuat namun bobot berat dari Swift 5 sendiri tetap ringan dan mudah untuk dibawa bepergian.

Makin Jernih dengan Touch Clear Display

Swift 5 dilengkapi dengan layar TouchScreen, dimana pengguna akan mudah dalam menyelesaikan aktivitasnya. Dengan layar panel IPS Full HD yang dipadu dengan Acer Color Intelligence sehingga warna yang grafis yang ditampilkan lebih jernih.

Berikut Spesifikasi lengkap laptop kekinian ini :

Screen : 15.6” FHD, IPS Touchscreen Display
Weight : > 1kg
OS : Win 10
Processor : 8th Gen Intel®Core TM i7 Processor
Storage : SSD up to 1 TB
RAM : DDR4 up to 16 GB
Feature : Keyboard backlight, Fingerprint Sensor

Kesimpulan

Didukung penuh dengan teknologi yang terbaru, sangat menunjang tampilan layar sangat jernih, hal ini berguna bagi para pengguna ketika bekerja ataupun menikmati hiburan menonton film, streaming, gaming, atau hal lainnya. Untuk kamu yang sering bepergian dan membutuhan sebuah laptop untuk menyelesaikan segala urusannya, Swift 5 lah laptop yang selama ini kamu cari. Jadi, tentukan pilihanmu sekarang.