Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seminar Youtube Kekinian Berhasil Gaet peserta 90 Peserta dari Kendal, Solo, Bahkan Jauh-jauh dari Malang

sumber:tugasiana
Seminar Youtube Kekinian Berhasil Gaet peserta 90 Peserta dari Kendal, Solo, Bahkan Jauh-jauh dari Malang - Sabtu, 23 Maret 2019 - Sekelompok mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan yang tergabung dalam Event Organizer Thinkpedia, UNNES sukses menyelenggarakan Seminar Youtube dengan tema rahasia sukses menjadi youtuber kekinian.  Seminar Youtube ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan SuksesPLR.com, Studio Foto FLIX Photoworks(Patemon), Jeng Catering, dan Kado-kado yang kesemuanya juga merupakan bisnis mahasiswa dan elemen dari jurusan Teknologi Pendidikan, UNNES.

Peserta datang dari berbagai kota

Gaung seminar youtuber ini berhasil terdengar sampai luar kota Semarang. Peserta terdiri dari mahasiswa jurusan Teknologi pendidikan yang terlibat di dunia youtube serta ada beberapa peserta dari berbagai daerah, misalnya Malang, Kudus, Solo, Demak, Tegal pun juga dengan antusias dan semangat yang luar biasa mengikuti jalannya seminar Youtube sabtu kemarin.
sumber: tugasiana
Mendatangkan 2 pembicara yang sudah berpengalaman di dunia youtube, menjadikan animo peserta menjadi lebih bersemangat. Diawali dengan paparan dari Siti Astuti(180++ Subscriber), salah satu lulusan UNNES dan juga merupakan alumni dari jurusan Teknologi Pendidikan berhasil membuka wawasan peserta tentang youtube. Dilanjutkan dengan cerita pengalaman Mas Wahid(440++ Subscriber) yang berjuang di 2 tahun pertama masa sulitnya di dunia youtube.

Fokus, fokus, dan fokus adalah kunci sukses

“Fokus, fokus, fokus sampai tidak bisa kita fokuskan lagi”, Ujar Wahid di akhir ceritanya.
Dalam Seminar Youtube, Thinkpedia juga bekerjasama dengan Kompas TV dan Suara Merdeka untuk publikasi acara tersebut.