Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dekat Baturaden dan Pancuran Pitu, Inilah Hotel Pondok Slamet lengkap dengan fasilitasnya

sumber:Seputar Semarang

Dekat Baturaden dan Pancuran Pitu, Inilah Hotel Pondok Slamet lengkap dengan fasilitasnya - Berlokasi di Komplek Loka Wisata, Jl. Baturaden KM. 14, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151. Dengan nomor telepon (0281) 681683. Dengan tajuk “Make you Happy Like In The Heaven” menjadikan Hotel Pondok Slamet menjadi hunian paling diminati oleh wisatawan yang berkunjung di kawasan wisata Baturraden.

Terletak di daerak Purwokerto yang termasyhur dengan Wisata Baturraden, Kebun Raya Baturraden, dan Pancuran Pitu menjadikan Hotel Pondok Slamet menjadi salah satu hunian yang paling diprioritaskan wisatawan saat berlibur dikawasan Baturraden.
sumber:pariwisata.id

Fasilitas yang akan didapatkan :

  1. 17 kamar (3 kamar type VIP, 5 kamar Deluxe, dan 9 kamar type standart )
  2. TV Kabel disetiap kamar
  3. Kamar mandi dan Air pas disetiap kamar
  4. FREE Wifi
  5. Mushola
  6. Tempat parkir luas
  7. Taman yang menyejukan mata
sumber:AengAeng.Com
Dilengkapi dengan gedung pertemuan berkapasitas 60 orang menjadikan Hotel Pondok Slamet jadi hunian favorit para wisatawan. Tak hanya itu, pihak hotel juga menyediakan kolam terapi yang merupakan tempat paling diminati para wisatawan yang sedang melepaskan penat dari kesibukan hariannya. Seolah memang saling melengkapi, Hotel Pondok Slamet juga sangat dekat dengan 3 wisata yang paling terkenal di Kota Purwokerto. Berikut ulasan detailnya : 3 Wisata Favorit di Baturraden lengkap dengan fasilitasnya