Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Langsung Berhasil Unninstall Ocam Sampai tidak tersisa Hanya 5 Menit

Cara Langsung Berhasil Unninstall Ocam Sampai tidak tersisa Hanya 5 Menit
Cara Langsung Berhasil Unninstall Ocam Sampai tidak tersisa Hanya 5 Menit - Seringkali kita merasa kesal dan jengkel saat seusai melakukan suatu proses penguninstalan atau pencopotan aplikasi dari sistem windows dalam laptop maupun komputer kita. Hal itu disebabkan oleh beragam alasan, salah satu yang paling sering terjadi adalah :

Karena "tak sempurna" nya proses unninstall / pencopotan aplikasi tersebut.

Saat mencapai garis finish proses uninstalilasi, kita sudah lega dan berasa merdeka. Tapi sesaat setelah mengoperasikan laptop/PC kita, sesuatu muncul kembali. Biasanya bentuk notifikasi program yang telah kita antarkan ke garis finish proses unninstalilasi. Itulah satu tanda-tanda bahwa proses uninstalisasi kita masih tak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Sang Pencipta.

Aplikasi Ocam

Aplikasi ini merupakan idaman beberapa youtuber yang berniche tutorial ataupun berbasic screen recorder(perekam layar laptop/PC). Hal ini dikarenakan ukurannya sangat ringan dan sangat simpel penggunaannya. Dibalik itu semua, ternyata proses uninstalilasi nya tak se"simpel" penggunaannya.Seringkali banyak cobaan dan ujian kesabaran yang harus dihadapi.

Cara Langsung Berhasil Unninstall Ocam Sampai tidak tersisa Hanya 5 Menit

1. Buka Revo Uninstaller

2. Cari aplikasi "Ocam"

3. Scan menggunakan fitur "advanced"(proses paling detail, sehingga semua filedalam laptop/PC lenyap)

4. Hapus hanya file yang bertuliskan tebal

5. Hapus semua folder yang ada "tanpa terkecuali"

Nah, itulah Cara Langsung Berhasil Unninstall Ocam Sampai tidak tersisa Hanya 5 Menit. Jika ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman media sosial kamu. Semoga bermanfaat :) (am-2019)

Supaya tidak SALAH, Silahkan simak video berikut: