Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Langsung berhasil install & aktivasi CorelDraw x7 ful version (tidak trial lagi) Hanya 9 Menit Saja

Cara Langsung berhasil install & aktivasi CorelDraw x7 ful version (tidak trial lagi) Hanya 9 Menit Saja
Cara Langsung berhasil install & aktivasi CorelDraw x7 ful version (tidak trial lagi) Hanya 9 Menit Saja - Seperti kita tahu, CorelDraw merupakan salah satu aplikasi yang sangat luar biasa di masa milnelial seperti sekarang ini. Seolah,aplikasi ini menjadi aplikasi yang wajib 'Ain' ada di laptop/PC anak milenial jaman sekarang.

Banyak sekali fungsi dan kegunaan dari aplikasi satu ini, mulai dari mengedit tata letak buku, membuat logo, membuat brosur kegiatan, sampai undangan pernikahan. #inibeneran. Tak cukup sampai disitu, keampuhan CorelDraw semakin populer dengan berkembangnya media sosial dimasa sekarang ini. Tak hanya desainer, sekarang para youtuber, instagramer, influencer, sebagian besar juga mendapatkan cipratan keampuhan aplikasi ini. Tak pelak aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang di gandrungi oleh masyarakat milenial sekarang ini.

Kesulitan Install

Akan tetapi, memang sedikit kurang memasyarakat saat aplikasi ini di implementasikan pada para pemula yang mempunyai semangat belajar tinggi. Terkadang ada juga yang sukar untuk menginstall aplikasi tersebut di laptop/PC mereka.  Oleh karena ini, dengan segenap jiwa dan raga, penulis mencoba menjelaskan bagaimana proses yang simpel dan sederhana. Cuman butuh waktu 9 menit untuk menyelesaikan semua. Sampai Full Version bahkan, tidak ada TRIAL lagi. Semoga bisa dimanfaatkan dengan bijak :)

Cara Langsung berhasil install & aktivasi CorelDraw x7 ful version (tidak trial lagi) Hanya 9 Menit Saja

1. Matikan "Windows Defender"

2. Buka "Keygen", pilih "CorelDraw"

3. Wajib "Run As Administrator"

4. Pilih "Allow > Yes

5. Copy Paste "Keygen"


6. Setting "Custom" supaya lebih ringan

7. Buka Aplikasi "CorelDraw"

8. WAJIB. masukan kode aktivasi di "Keygen"

Nah, itulah Cara Langsung berhasil install & aktivasi CorelDraw x7 ful version (tidak trial lagi) Hanya 9 Menit Saja. Jika ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman media sosial kamu. Semoga bermanfaat :) (am-2019)

Supaya tidak SALAH, Silahkan simak video berikut: