Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukit Sekipan, Tempat Dengan Ratusan Spot Selfie Kekinian. Lengkap dengan fasilitasnya

Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah
Bukit Sekipan, Tempat Dengan Ratusan Spot Selfie Kekinian. Lengkap dengan fasilitasnya - Bukit Sekipan merupakan salah satu destinasi yang paling diminati kaum milenial saat ini. Dengan puluhan spot selfie yang update nan kekinian, dijamin membuat pengunjung betah berlama-lama di bukit sekipan. Destinasi yang terletak di Ds. Kalisegoro, Kec. Tawangmangu Kab. Karanganyar, Jawa Tengah merupakan salah satu destinasi wisata paling lengkap saat ini. Karena faktor itulah, sekarang bukit sekipan menjadi salah satu tempat yang sedang viral di media sosial.
Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah

Lokasi Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah

Terletak di lereng gunung Lawu, membuat udara bukit sekipan menjadi segar nan bebas polusi karena minimnya lalu lalang kendaraan. Tidak hanya itu, panorama hijau dan anggunnya tatanan pohon pinus juga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang mengunjungi bukit sekipan.

Dijuluki sebagai Center Of Selfie atau pusat foto selfie di Jawa Tengah karena memiliki ratusan spot yang memungkinkan untuk pengunjung berselfie ria. Tercatat, sekitar 116 spot selfie menjadi favorit selama tahun 2018. Tak hanya remaja, Bukit Sekipan juga cocok untuk anak-anak dan orangtua. Dengan aneka fasilitas yang tersedia, semua berhak merasakan kenikmatan dan kenyamanan dalam menghabiskan akhir pekan.
Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah

Fasilitas lengkap dan memadahi semua wisatawan

Dilengkapi dengan 22 kamar mandi yang bersih dan nyaman, 2 Mushola miniatur Taj Mahal(India), serta dilengkapi juga dengan adanya Villa, Aula, Wisma, serta Coutage khas Jepang menjadikan Bukit Sekipan semakin komplit.

Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah
Hanya dengan tiket masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas a-z yang tersedia ini :
a. Joglo berfungsi untuk restoran
b. 7 ruang makan lesehan
c. 116 spot selfie
d. Kapal titanic
e. Stduio film 8D
f. Taman obat-obatan
g. Spot selfie 3D/Mural
h. Studio foto dengan pakaian adat(Jawa, Jepang, Korea, China)
i. Miniatur 7 presiden
j. Kolam renang outbound
k. Mini zoo / kebun binatang mini
l. Playground
m. Lapangam berserta sarana outbound
n. Bom-bom car
o. Flying fox
p. Mini coaster
q. Kursi terbang
r. Super rally
s. Kora-kora
t. Kiddy boat
u. Komedi putar
v. Kereta mini
w. Monorail
x. Waterboom
y. Sepeda air
z. Miniatur masjid taj mahal(India)
Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah
Gimana. Sudah cukup lengkap bukan. Baru-baru ini Wisata Bukit Sekipan juga baru saja launching paket terbaru. Dengan paket terbaru ini, dijamin pengunjung semakin puas dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau. Cek daftar lengkapnya disini ya : Paket Wisata Spectakuler Bukit Sekipan Tawangmangu, Jawa Tengah.