Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arsitek Kolonial Hotel Garuda yang mempesona. Lengkap dengan fasilitasnya

Hotel Garuda Kopeng
Arsitek Kolonial Hotel Garuda yang mempesona. Lengkap dengan fasilitasnya - Bangunan kokoh dengan arsitektur khas kolonial yang berada di lereng gunung Telomoyo ini memiliki kisah historis yang sangat mendalam. Dengan letaknya yang sangat strategisnya membuat Hotel Garuda menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati oleh banyak wisatawan yang datang.  Panorama persawahan dan lekat akan budaya pedesaan menjadikan Hotel Garuda memiliki gaya khasnya tersendiri. 
Hotel Garuda Kopeng

Lokasi Hotel Garuda Kopeng

Letak hotel yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi wisata Kopeng menjadi salah satu alasan yang membuat wisatawan selalu menjadikan Hotel Garuda menjadi prioritas tempat singgah saat berada di wilayah Kopeng. Dilengkapi 30 kamar dan 2 kamar khusus keluarga menjadikan Hotel Garuda menjadi salah satu hotel dengan fasilitas terlengkap diwilayah Kopeng.
Hotel Garuda Kopeng

Fasilitas yang akan wisatawan dapatkan :

  1. Fasilitas double / triple bed
  2. TV di setiap Kamar
  3. Kamar mandi berair hangat
  4. Fasilitas ruang pertemuan yang menampung sekitar 60 orang yang memungkinkan untuk berbagai acara, missal arisan, acara keluarga, rapat perusahan dan sejenisnya
  5. Halaman parker yang luas

Hotel Garuda Kopeng

Beralamat di Jl. Raya Salatiga – Magelang Km 14 Kopeng, Kabupaten Semarang. Telp : 0298 318178, menjadi Hotel Garuda sebagai salah satu tempat singgah yang menjadi favorit wisatawan karena letaknya yang sangat strategis. Lokasi wisata disekitar Hotel Garuda adalah Taman Wisata Kopeng, Ketep Pass, Kopeng Treetop dan masih banyak lagi.
Hotel Garuda Kopeng